-->

3 Kategori Produk Ini Akan Banjir Orderan di Tahun 2023

Halo semuanya, selamat datang di clossing.com. Kalau ngomongin soal tahun 2023, akan ada beberapa kategori yang bakal legit banget atau bisa bilang naik banget penjualannya. Jadi saya bisa prediksi dan sebenarnya ini udah terlihat.

Sebenarnya bahwa beberapa kategori produk ini itu naik banget karena beberapa faktor. Kita lupakan dulu soal berita-berita resesi yang menurut saya terlalu digoreng.
 
Kali ini saya akan kasih tahu kalian 3 kategori produk yang bakal legit banget penjualannya dan bakal heboh banget, happening banget karena beberapa faktor. Jadi kita benar-benar fokus aja untuk gedein omset, gedein traffic, gedein penjualan kita. 

Supaya kita bisa tetap survive dan bahkan bisa mendapatkan cuan lebih banyak dari apa yang kita dapatkan di tahun 2022. Walaupun mungkin saja perkembangannya agak lebih slow, tapi yang penting kita tetap bisa berjuang dan tetap bisa sebagai bisnis owner. 

Jadi yang terpenting kalian harus bikin toko kalian tetap stabil. Buat kalian yang pengen berbisnis di tahun 2023, mungkin ini bisa menjadi referensi kalian untuk menjual kategori ini. 


Beberapa kategori yang akan saya sebutkan ini berdasarkan analisa pribadi yang sudah saya reset, tentu saja dalam waktu seminggu sampai 2 minggu. Bisa dibilang di satu sampai dua minggu ini saya bisa lihat kayaknya ini kok makin legit penjualannya untuk kategori ini.

Jadi saya memutuskan untuk membuat tulisan ini dan merekomendasikan ke kalian semua. Kita akan masuk ke topiknya, dimana saya akan kasih tahu kalian 3 kategori produk yang bakal legit banget penjualannya di tahun 2023.

Gambar oleh Dennis dari Pixabay

1. Smart Home System

Smart home system atau teknologi rumah pintar, mengacu pada pengaturan rumah yang nyaman di mana peralatan dan perangkat dapat dikontrol secara otomatis dari jarak jauh atau dari mana saja dengan koneksi internet.

Produk smart home diantaranya seperti lampu RGB, Smart LED TV, CCTV, Google Home, Smart Key dan sebagainya, intinya berhubungan dengan elektronik yang smart. 

Kalian pasti pernah liat orang ngomong dengan komputer, ngomong dengan handphone, setting lampu di handphone, tepuk tangan untuk menyalakan lampu, atau tepuk tangan lalu bilang tolong nyalakan AC,  dan yang lainnya. Nah itu adalah Smart home.

Smart home Ini legit banget penjualannya, apalagi di tahun 2023. Kenapa? karena secara branding dan warness udah bener-bener diterima sama masyarakat dan sudah banyak banget orang dan influencer atau content creator yang menggunakan smart home. 

Sehingga audience-nya mulai tertarik dan itu menjadikan peningkatan untuk penjualannya. Faktor yang lain juga seperti banyaknya affiliate yang menjual produk ini karena komisinya gede. 

Jadi untuk menjual produk ini karena gampang banget dan orang-orang juga udah aware sama produk ini, sehingga untuk kategori Smart home ini legit banget karena dari affiliate juga banyak yang jual. 

Gambar oleh andreas N dari Pixabay

2. Parfum 

Karena sekarang orang Indonesia itu udah mulai terbiasa dengan branding parfum. Bisa dibilang sekarang banyak banget content creator yang ngebahas soal parfum dan banyak juga orang-orang yang membahas soal parfum. 

Padahal dia nggak jual parfum, tapi dia hanya kasih tahu rekomendasi parfum yang dia pakai ketika lagi party atau mungkin lagi meeting atau mungkin lagi kerja di perusahaan itu parfumnya modelnya seperti apa, aromanya seperti apa. 

Karena terbranding seperti itu, akhirnya orang-orang mulai aware sama yang namanya parfum. Karena terbranding dan ter aware dengan baik, akhirnya banyak sekali brand parfum lokal yang membuat parfum juga dan dijual di sini dan ternyata orderannya juga legit. 

Karena parfum buatan luar itu harganya mahal-mahal sampe jutaan bahkan ada yang sampai puluhan juta.Tapi kalau misalnya produk lokal dibuat dengan aroma yang mungkin mirip-mirip enggak terlalu beda jauh, harganya juga lebih terjangkau, sudah pasti orang-orang belinya sama brand lokal sehingga untuk demand parfum ini meningkat drastis banget.

Demand meningkat bukan cuman karena orang pengen tau soal parfum, tapi juga tertarik untuk membeli yang namanya parfum. Jadi kategori ini bakal legit banget di tahun 2023. 

Gambar oleh congerdesign dari Pixabay 

3. Kitchen Tool 

Untuk kitchen tools ini kenapa saya bisa bilang kenaikan, ada faktor-faktor yang akan saya sebutkan nanti. Tapi saya jelasin dulu untuk kitchen toolsnya ini lebih ke peralatan masak seperti spatula, saringan, panci, frying pen dan sebagainya. 

Peralatan masak kategori ini bisa dibilang naik banget karena banyak banget seller yang menjual dengan berbagai macam brandingnya. Ada juga yang memberikan video-video yang menarik, sehingga mungkin kalau di sosmed itu bisa fyp, bisa viral. 

Lalu Mungkin dia iklannya kenceng juga, sehingga untuk kitchen tools jadinya legit banget kenaikannya, karena gabungan dari para seller ini dengan berbagai cara marketing, video dan sebagainya. 


Itulah tadi "3 Kategori Produk Ini Akan Banjir Orderan di Tahun 2023". Untuk ketiga kategori produk ini bisa kalian manfaatkan, bisa kalian jual lagi atau mungkin kalian bikin toko baru. 

Toko Kalian juga berpotensi untuk banjir orderan. Jadi jangan FOMO juga, jangan sampai ketika saya sharing ini ke kalian jadi berubah haluan. Tapi kalau misalnya kalian ingin buka toko baru ya silakan.

Saya tidak memaksa kalian untuk menjual ketiga kategori produk ini. Tapi kalau misalnya kalian mungkin saja pengen ngelakuin hal-hal yang tadi saya sebutkan, buka toko baru, affiliate atau mungkin menambahkan kategori produk baru di toko kalian. 

Atau mungkin saat ini kalian sudah menjual produk kategori tersebut, berbahagialah. Karena di sini saya sifatnya hanya sharing, kalian boleh ikutin boleh juga tidak. Selalu pikirkan dengan baik apa yang ingin anda lakukan.

Demikian  artikel tentang "3 Kategori Produk Ini Akan Banjir Orderan di Tahun 2023", semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Silahkan share ke teman, keluarga, maupun sahabat anda agar mereka semua ikut mendapat manfaatnya.

0 Response to "3 Kategori Produk Ini Akan Banjir Orderan di Tahun 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel